Monday 27 October 2014

Orange House


 ini adalah desain tiga dimensi rumah (3D HOUSE DESIGN) kedua saya walau masih banyak kekurangan disana sini tapi ....emmmmmmm  ya lumayan mendekati realistis lah (hehe malah jadi memuji diri sendiri) karena di desain saya yang kedua ini saya menggunakan efek pencahayaan yang tidak digunakan di desain pertama saya sehingga menimbulkan efek bayangan (shadow) sok bahasa inggris dadine,

 Rumah ini saya beri nama "Orange House" memiliki tiga  kamar dengan ruang keluarga saya letakan di lantai dua ,saya menggunakan warna dasar kuning dengan memadukan aksen Oranye hampir kemerah-merahan (geje) dengan menggunakan batu candi yang sengaja saya tidak buat lanscap yaitu saya buat potrait agar membuat bangunan terkesan lebih tinggi ,,


No comments:

Post a Comment